Berhentilah menari, agar aku mati

December 12, 2014

Semenjak tarianmu membawa oksigen baru bagiku, aku bisa hidup. Kamu menari dengan sepuluh kaki yang ada di tanganmu. Itu indah. Tarianmu membawamu menjelajah pelosok dunia mana pun yang kau suka, termasuk pelosok tergelap yang pernah ada, hatiku. Melengganglah sepuasmu di atas panggung mana pun, selama itu bisa menghubungkanku denganmu. Supaya aku tetap bisa menyaksikanmu, sejauh apa pun kau dan aku terpaut.



Tarianmu membuatku seperti sudah lama mengenal dirimu. Hanya aku. Kau tidak. Kau tak mengenalku. Aku adalah orang asing di ambang pintu rumahmu yang terbuka lebar bagi siapa pun. Jangan sebut aku tamu, karena tamu datang untuk bertamu. Sedangkan aku datang tidak untuk bertamu, melainkan untuk menikmati rumahmu. Tempatmu menari. Tarian yang membuatku merasa kita begitu dekat. Tarian yang membuatku merasa hidup.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

His Rhyme

His Rhyme
gave me the strength